Gelar Muswil, Ariyanto Terpilih Sebagai Ketua IPI Ciayumajakuning

Gelar Muswil, Ariyanto Terpilih Sebagai Ketua IPI Ciayumajakuning

CIREBON - Insan Pariwisata Indonesia Ciayumajakuning menggelar Muswil (Musyawarah Wilayah) tingkat Ciayumajakuning, bertempat di salah satu tempat makan Jalan Nyi Ageng Serang, Kecamatan Dukupuntang, Kabupaten Cirebon. Kamis (11/11/2021). 

Dalam Muswil tingkat Ciayumajakuning telah terbentuk kepengurusan baru dengan terpilihnya ketua Insan Pariwisata Indonesia  Ciayumajakuning.

Dalam pemilihan ketua IPI tingkat Ciayumajakuning ada tiga kandidat diantaranya M Alamsyah, HM Ramdhani dan Ariyanto. Adapun pemilihan dengan cara voting anggota yang mempunyai hak pilihan berjumlah 15 suara.

Hasil dari voting tersebut, M Alamsyah mendapatkan 2 suara, HM Ramdhani sebanyak 2 suara dan Ariyanto memperoleh 11 suara dan terpilih menjadi ketua IPI tingkat Ciayumajakuning.

Ketua IPI tingkat Ciayumajakuning terpilih Ariyanto mengungkapkan, pemilihan ketua IPI tingkat Ciayumajakuning diikuti oleh seluruh anggota dari bidang insan Pariwisata wilayah Ciayumajakuning dan dihadiri

Ketua IPI Jabar Lia Dalianti serta Petwakilan Ketua IPI Pusat Agus Satmoko.

\"Alhamdulillah, dalam kepemilihan tadi berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala dalam pelaksanaannya,\" ungkapnya.

Setelah melaksanakan pemilihan ketua IPI tingkat Ciayumajakuning seluruh kepengurusan IPI Pusat , DPD IPI Jabar dan IPI Ciayumajakuning melakukan Silahturahmi kepada pembina IPI Ciayumajakuning Prabu Diaz di Mabes Laskar Agung Macan Ali Nuswantara Jl Alun-alun Kasepuhan, Kota Cirebon. (rdh)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: